Minggu, 17 Februari 2013

Baju Anak Branded


Baju Anak Branded

February 17th, 20130 Comments
Baju Anak Branded Sahabat Pustakers, pada kesempatan kali ini Pustaka Sekolah akan berbagi artikel megenai Baju anak branded. Yup saat ini dipasaran begitu banyak model baju terbaru, termasuk baju untuk buah hati anda. Model baju anak branded adalah salah satu yang paling dicari pada tahun ini. Karena model baju anak Branded begitu menawan dan juga berkualitas dengan harga yang relative murah. Baju baju yang lagi trend ini dapat di beli pada toko fline maupun toko online tepercaya yang jual baju anak.


Kebutuhan baju – baju buat anak kita memang sangat penting untuk diperhatikan, sebagai ungkapan kasih sayang dan cinta kita kepada si buah hati tentunya. Memilihkan baju yang berkualitas adalah hal yang penting tentunya.
baju branded
Lalu kira-kira gimana detail baju anak branded yang nge-trend di tun 2013 ini ??, simaklah beberapa spesifikasi dan harga baju anak branded dibawah ini:
Spesifikasi dan Harga Baju Anak Branded
Old Navy Fine Jersey Pink
  • Untuk anak Putri.
  • Harga: Rp. 50.000
Spesifikasi: Kaos cantik berwarna pink terbuat dari bahan katun sehingga nyaman dipakai ukuran kaos ini panjang bahu 5 cm diameter lengan 13 cm, lingkar dada 54 cm lingkar pinggang 55 cm panjang 39,5 cm berat 50 gram.
Gambar Rumah
Cherokee Vintage Fragile Orange
  • Untuk anak Putri
  • Harga: Rp. 50.000
Spesifikasi: Baju atasan cantik berwarna orange terbuat dari bahan katun sehingga nyaman dipakai ukuran panjang lengan 35 cm, diameter lengan 7,5 cm lingkar dada 57 cm, lingkar pinggang 56 cm panjang 36 cm berat 70 gram.
Oskosh Bgosh Cool Kids Stripe
  • Untuk Anak Putra
  • Harga: Rp. 50.000
Spesifikasi: Kaos keren laki laki(anak-anak) terbuat dari bahan katun pilihan sehingga nyaman dipakai ukuran panjang bahu 8cm panjang lengan 32,5 cm diameter lengan 9cm lingkar dada 72 cm lingkar pinggang 72 cm panjang 45 cm berat 100 gram.
Old Navy Plain White Color
  • Untuk Anak Putri
  • Harga: Rp. 50. 000
Spesifikasi: Baju anak perempuan dengan bahan yang terbuat dari katun. Dengan ukuran lingkar lengan 31cm, lingkar dada 77cm, lingkar pinggang 94cm, panjang 53cm dan berat 100gr.
Gimana keren keren khan baju anak anak branded untuk putra dan putri kesaayangan anda yang diatas, silahkan membelikan baju-baju tersebut diatas pada toko offline terdekat di kota anda, atau belikan di shop online terpercaya anda.
Demikianlah artikel mengenai Baju anak Branded, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ps].
  

Tags:


artikel:jual baju anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar