Kamis, 02 Mei 2013

batik unik


Puluhan Model, Warna dan Motif Baru Setiap Hari

PRODUK TERBARU

Puluhan Model, Warna dan Motif Baru Setiap Hari

PRODUK TERPOPULER

\

Customer Service

Senin - Sabtu, 
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
Ika   Tri   Mb Wahyu   

Selamat Datang di Pasar Batik dan Pusat Belanja Fashion Online Indonesia

TENTANG BATIKUNIK

BATIKUNIK.COM Menawarkan Aneka Produk Baju Batik dan Kerajinan Etnik Berkualitas Dengan Harga Murah

Batikunik.com adalah toko baju online modern yang menjual aneka produk kerajinan batik modern dan etnik Indonesia. Harga produk Batikunik.com sangat terjangkau dengan fariasi model baju batik yang selalu mengikuti trend fashion terbaru. Dengan kekayaan ragam motif batik dan aneka model baju batik yang tak terbatas, Anda akan tampil lebih percaya diri. Batikunik.com hadir memenuhi kebutuhan dari baju batik kantorbatik sekolah, baju batik untuk anak, daster batik, kaos batik, baju batik gaul, baju muslim batik dan masih banyak yang lainya.

Dapatkan Sensasi Belanja dan Cuci Mata Di Pasar Batik Khas Indonesia Hanya di BATIKUNIK.COM

Batikunik.com merupakan wadah bagi Anda pencari produk batik online yang penuh kreatifitas, kualitas yang optimal serta harga yang rasional. Anda akan terpesona dengan aneka model baju terbaru dalam balutan ribuan motif batik modern. Fariasi produk dari model blus batik, dress batik, gamis batik, kemeja batik, kaos batik, tas batik, kalung batik, baju batik anak, dan masih banyak lagi, tersedia di Batikunik.com. Pastikan Anda mendapatkan aneka kemudahan dan harga spesial di setiap promosi Batikunik.com.

Dapatkan Layanan Optimal dengan Sistem Belanja Online yang Profesional Hanya di BATIKUNIK.COM

Layanan Batikunik.com merupakan paduan antara kekuatan kesederhanaan dan keterbuakaan dalam transaksi, keduanya merupakan identitas budaya Indonesia. Dipasar batik tradisional, kita akan mendapatkan keramahan penjual batik dan kesederhanaan yang terpancar dari layanan dan harga batik yang ditawarkan. Batikunik.com senantiasa berusaha melestarikan budaya tersebut dengan memberikan aneka kemudahan dan selalu menjaga kualitas produk batik Indonesia yang kami pasarkan. Batik exclusive hingga pilihan produk batik murah meriah dan terjangkau untuk semua kalangan dapat anda peroleh di Batikunik.com. Navigasi pencarian produk sederhana, cara order yang mudah dan pilihan jasa pengiriman yang terpercaya memudahkan Anda dalam bertransaksi. Kategori produk yang lengkap disertai gambar batik yang sangat jelas, memberikan kemudahan menemukan barang yang Anda butuhkan. Jadikanlah momen belanja fashion dan batik online lebih mudah dan menyenangkan di Batikunik.com.

Temukan Produk Exclusive dengan Harga Murah Serta Kenyamanan Belanja Hanya di BATIKUNIK.COM

Batikunik.com menyediakan aneka produk baju batik yang dibuat oleh pengrajin lokal dari berbagai pusat kerajinan batik ternama. Harga yang terjangkau selalu menjadi prioritas utama dalam layanan belanja di Batikunik.com. Selain itu produk yang ditampilkan telah diseleksi kualitasnya sehingga Anda dapat memperoleh produk terbaik yang sangat sesuai dengan harga yang diberikan. Konsumen dapat mengembalikan produk yang cacat tanpa biaya, walaupun dengan harga yang sangat terjangkau. Kenyamanan belanja, kualitas barang   dan kesesuaian harga produk adalah prioritas kami. Batikunik.com juga  menyediakan baju batik dengan kualitas terbaik sebagai patner Anda di moment spesial. Produk batik exclusive yang dibuat oleh pengrajin handal bisa anda beli dengan mudah dan harga murah. Semua yang anda butuhkan untuk penampilan terbaik dan mencerminkan budaya bangsa ada di Batikunik.com.  Bahan batik tulis berkualitas, batik cap yang elegan, baju pesta batik yang mewah, hingga aneka aksesoris batik, seperti kalung batik, gelang etniksertatas batikyang menawan, bisa Anda beli dengan mudah disini.

BATIKUNIK.COM menyempurnakan penampilan Anda dengan koleksi Tas Batik dengan harga terjangkau!

Keunikan motif batik indonesia sudah tidak diragukan lagi di dunia fashion lokal maupun internasional. Perkembangan dunia mode dan pengaruh budaya dari dalam maupun luar negeri menciptakan ribuan ragam motif batik modern yang sangat unik. Dengan sedikit sentuhan kreatifitas pengajin batik berbakat, maka aneka model baju dan aksesoris batik pun merajai pasar fashion masa kini. Tas batik contohnya, dengan motif batik modern yang bernuansa cerah tentu akan menjadi patner manis untuk penampilan Anda. Batikunik.com menyediakan produk kerajinan tas lokal, mulai dari tas ransel batik untuk sekolah, tas batik wanitatas exclusive,traveling bag dengan motif batik dan aneka kerajinan tas murah. Temukan dan dapatkan koleksi lengkapnya hanya di pusat belanja fashion Online Khas Indonesia, Batikunik.com.

BATIKUNIK.COM Salah Satu Toko Online Berpengalaman Dengan Jangkauan Pengiriman Nasional Yang Terpercaya

Kepastian pengiriman merupakan menu utama dalam layanan belanja di Batikunik.com. Sebagai jembatan antara pembeli dan pengrajin batik, Batikunik.com telah berpengalaman dalam mengelola pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia. Dengan sistem dan navigasi web yang mudah Anda dapat memilih sendiri salah satu jasa pengiriman favorit anda yang telah diseleksi dan terbukti kualitasnya. Anda dapat leluasa memilih jasa pengiriman dengan informasi tepat dan akurat, langsung saat Anda order. Batikunik.com selalu mengedepankan kemudahan dan keterbukaan dalam bertransaksi. Trimakasih telah berkunjung ke jendela budaya kami yang sederhana, semoga layanan kami senantiasa mendapat tempat di Hati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar