Kamis, 23 Mei 2013

Beli Baju Anak Harga Grosir di Belanjagrosir.com


Beli Baju Anak Harga Grosir di Belanjagrosir.com



Beli Baju Anak Harga Grosir di Belanjagrosir.com. Jika anda ingin memulai bisnis sampingan dengan menjual baju, maka bisa membeli nya secara online. Shopping Online tidak lengkap kalau tidak membeli baju untuk anak, yang bermerk,  baju anak princes staylish, trendy dan up to date tapi dengan harga murah. Harga murah bukan berarti beli satu 2 dapat 3 atau yang sejenisnya. Tapi memang murah yangmenguntungkan karena akan di perdagangkan kembali. Plihan untuk adalah belanjagrosir.com yang pastinya akan dengan senang hati melayani anda berbelanja baju anak dengan harga grosir dengan ketentuan anda harus berbelanja minimal 2 lusin. Karena belanjagrosir.com tidak melayani pembelian secara eceran.


Baju grosir anak yang dijual di belanjagrosir.com mempunyai kualitas yang terjamin, dari bahan katun yang bermutu tinggi dan modelnya trendy. logo belanjagrosir Untuk panduan berbelanja, anda hanya perlu login ke situs resmi belanjagrosir.com dan mulai memilih model-model baju yang anda inginkan. Ada baju untuk anak laki-laki, ada juga Baju anak grosir baju untuk anak perempuan. Semua tinggal pilih dan menyesuaikan dengan bajet dan calon kostumer anda.
Belanja baju anak branded murah di belanja grosir tidak harus untuk di jual lagi. Jika anda mempunyai keluarga besar, yang anggota keluarganya banyak yang masih anak-anak, untuk membelikan mereka baju anda bisa menyuruh mereka memilih sendiri baju yang mereka sukai di belanjagrosir.com. Kumpulkan hingga mencapai 2 lusin, baru beli secara langsung. Cara seperti ini efektif dilakukan pada hari-hari besar di mana anda yang telah berkeluarga biasanya di berkewajiban untuk memberi THR kepada yang muda.
Jika anda ingin membeli baju anak secara eceran juga bisa. Caranya anda bisa menghubungi customer support belanjagrosir.com atau datang langsung ke offline outlet belanjagrosir di gudangnya yang beralamat di Jln. Moh. Ramdan no.105 – Bandung Jawa Barat – Indonesia (DEPAN POM BENSIN MOH.RAMDAN DEKAT PT.INTI - PATUNG IKAN). Outlet buka setiap hari Senin-Jumat: jam 09.00-18.00, Sabtu: jam 09.00-13.00, hari minggu dan hari besar libur kecuali ada jenji temu terlebih dahulu.
Related Posts with Thumbnails
    

No comments:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar