Selasa, 28 Mei 2013

Katalog Fashion

Katalog Fashionhttp://jualbajuanaku.blogspot.com/

Jual Baju Anak

Katalog Fashion

Informasi Menarik Lainnya

Menjadi Agen Reseller atau Stockist Pakaian

Posted By Isa Maulana On 23.54

Kami akan mencoba untuk merangkum dasar-dasar atau persiapan untuk memulai usaha menjadi Agen/Reseller, Stockist atau sekedar Member MLM Produk Fashion seperti Baju, Kaos, Celana, Tas, Sepatu, Sandal dan perlengkapan atau aksesories fashion lainnya. Tujuannya sebagai referensi bagi anda yang tertarik untuk memulai usaha yang sama agar anda lebih mempersiapkannya lebih matang, agar belajar dari pengalaman kami sehingga ketika menemukan suatu masalah anda dapat menangani lebih baik dari apa yang telah kami alami. Usaha yang kami jalankan dalam berjualan produk fashion adalah menggunakan media display yang lazim disebut katalog baik itu MLM Fashion atau Non MLM.
Produk Fashion Apa saja yang Kami Jual?
Yang dimaksud dengan produk fashion pada artikel blog katalogfashion.blogspot.com adalah
  • Pakaian, yang meliputi baju, kemeja, kaos, busana muslim, busana kantor, jaket, sweater, dan celana.
  • Sepatu dan sandal.
  • Aksesories Fashion, yang meliputi tas, dompet, topi, kerudung, sabuk, cincin, anting dan perhiasan serta pernak-pernik.
Dengan menyediakan semua produk fashion tersebut diatas, akan membuka peluang kami untuk mendapatkan order lebih banyak lagi. Kategori produk fashion diatas dikelompokan berdasarkan fungsi. Untuk lebih menarik minat calon pembeli, kita harus mempelajari selera dan kesanggupan calon pembeli. Untuk itu, sebisa mungkin kita memiliki semua katalog fashion yang beredar di pasaran. Sehingga akan lebih terbuka lagi peluang untuk menarik minat pembeli. Jika dikategorikan berdasarkan selera dan usia, berikut adalah katalog yang kita miliki:
  • Baju atau pakaian anak: Katalog Star Kids, Goddess Fortune dan beberapa katalog MLM Fashion yang menyediakan busana anak-anak.
  • Pakaian Distro untuk usia remaja seperti G-Shop, G'Arsy, Gareu, Golfer, Catenzo, Java Seven, Garucci, Mitaco, Basama Soga dan Madness yang semua hampir didominasi oleh Pakaian Distro Bandung.
  • Baju atau Busana Kantor dan Busana Casual yang didominasi oleh MLM Fashion seperti MLM dsPlus, MLM Savero, MLM Paloma, MLM IFA, MLM Capriasi, MLM Keiza, MLM Goddess Fortune, MLM Lionelli, MLM Avenue, MLM Second Skin dan MLM Amoret.
  • Busana Muslim: Qirani, Toyusin, Shasmira, Ukhti, Manet dan Silmi.
Berjualan produk Fashion menggunakan katalog memiliki keuntungan juga keurangan seperti yang kita bahas pada artikel "Kelebihan Berjualan dengan Katalog" dan "Kekurangan Berjualan Pakaian Via Katalog".
Pada dasarnya setiap usaha dagang pastilah ada saingannya, apalagi belakangan ini, dengan semakin sedikitnya lapangan pekerjaan yang tersedia yang pertumbuhannya tidak sebanding dengan makin banyaknya jumlah penduduk yang memasuki atau dalam range "usia kerja", berdagang menjadi salah satu pilihan penduduk Indonesia untuk "bertahan hidup".
Begitu pula dengan usaha berjualan produk Fashion, walau-pun saingannya semakin banyak bahkan sedang booming saat ini, tetap saja masih terbuka peluang bagi kita untuk memulai usaha ini. Hal tersebut dikarenakan Fashion atau Sandang merupakan kebutuhan primer manusia. So... jangan takut tidak mempunyai market share. Untuk mensiasati persaingan tersebut, maka diperlukan niat sungguh-sungguh, harus total dan senantiasa melakukan inovasi. Sebagaimana telah kami bahas pada artikel yang berjudul "Strategi Berjualan Produk Fashion" dan "Tips Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan". Kedua artikel tersebut intinya menjelaskan bagaimana caranya agar tetap bertahan di usaha ini dan bagaimana caranya meningkatkan omzet penjualan. Rangkumannya sebagai berikut:
  • Pelajari siapa konsumen kita mulai dari selera, usia dan kesanggupan ekonominya
  • Perluas jaringan dengan merekrut beberapa sub-agen di dalam maupun di luar daerah
  • Selalu berinovasi dengan senantiasa menghadirkan produk yang berbeda baik kualitas maupun harga
Artikel yang sudah kami tulis sebelumnya merupakan modal dasar untuk memulai usaha menjadi Agen/Reseller atau Member MLM Produk Fashion. Dengan mempelajarinya, kami berharap anda akan lebih matang mempersiapkannya sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar