Rabu, 29 Mei 2013

cara berjilbab untuk ke pesta dengan jilbab modern model trendy dan modis

cara berjilbab untuk ke pesta dengan jilbab modern model trendy dan modis

 cara berjilbab untuk ke pesta dengan jilbab modern model trendy dan modis
Sudah taukah anda mengenai cara berjilbab untuk ke pesta? ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan pada saat akan mengenakan jilbab untuk ke pesta.
Akan kami ulas di sini agar kamu semua bisa mengetahui,
Yang pertama adalah pilih jilbab yang sesuai dengan aturan dalam ajaran islam, yaitu jilbab yang menutup seluruh dada, jadi bukan hanya rambut yang ditutup tapi uga dadah, kesimpulannya jilbab tersebut haruslah lebar, oh..iya jilbab tentunya tidak boleh tembus pandang.
Yang kedua adalah pilih jilbab yang cocok dengan bentuk wajah kamu, jadi kalau wajah kamu kecil jangan memakai jilbab dengan model bagian atas yang kebesaran, atau kalau wajah kamu bulat jangan memakai jilbab yang berbentuk lancip,,kalau mau lebih jelasnya banyak ko’ tutorial mengenai cara memilih jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah, nanya aja di om google.

Selanjutnya sesuaikan jilbab yang akan anda pakai dengan warna baju anda, apabila warna baju anda misalkan warna abu-abu maka pililah jilbab yang juga berwarna abu-abu atau bisa juga di sesuaikan dengan warna kulit kamu, satu lagi bahwa baju yang kamu pakai sebaiknya dan memang wajib longgar, kesimpulannya jangan sampai baju yang kamu pakai menonjolkan aurat kamu ya,,,
Kunjungi produk kami di sini untuk memilih jibab yang akan anda gunakan ke pesta atau kik foto yang ada.
No comments yet.

Leave a Reply

Tidak ada komentar:

Posting Komentar