Hallo Bunda, kali ini kita punya produk baju koko anak terbaru di toko kita. Baju muslim anak laki-laki merk Fadly Robby ini tentu Bunda sudah tahu. Tahun 2012 kita pernah menjual juga di sini dan Alhamdulillah sudah habis semua. Mendekati ramadhan 2013 ini, banyak sekali permintaan busana muslim anak sampai kita kewalahan. Tapi tenang saja, kita berusaha untuk memenuhi permintaan tersebut sampai titik darah penghabisan. :-)   Yang penting Bunda-bunda di Indonesia bantu beli ya.
Sesuai dengan ciri utama kita, kita menjual barang yang murah namun tidak murahan. Kualitas boleh diadu. Bahan katun sigaret, tebal, nyaman dan dingin  . Jahitan rapi dan kuat. Model modern dan trendy. Ini juga tidak lepas dari request Bunda-Bunda. Misalnya ada yang BBM : “Sis, kita ingin anak-anak di daerah kita juga bisa memakai baju muslim anak terbaru, kualitas oke namun hemat di kantong”. Kita mengerti Bunda, bahwa tidak semua keluarga muslim bisa membeli baju muslim anak dengan harga di atas 150 atau 200. Setuju kan? Oleh karena itu,  kita berusaha menghadirkan baju koko anak murah berkualitas untuk semua anak muslim di Indonesia.


Koleksi Baju Koko Anak Terbaru Fadly Robby

Berikut ini  model baju koko anak setelan yang kita punya. Ada banyak sebenarnya, tapi ini dulu yang bisa kita foto. Sebagian juga sudah banyak diambil sama Bunda-Bunda yang lain.
Silahkan dilihat-lihat Bunda. Barang kali cocok di hati. Kalau oke langsung hubungi customer care kami ya.
KODE A

KODE B
Harganya murah meriah, dipakai putra sendiri keren, dijual lagi untung lumayan.
Untuk pembelian 1-3 potong kena harga normal ya Bunda, tidak mahal kok, standart pasar.
Size 0,1,2 harga Rp. 99.000
Size 3,4,5 harga Rp. 108.000
Size 6,7,8 harga Rp. 116.000
Untuk pembelian di atas 4 potong (campur model/ukuran boleh) dapat harga spesial grosir. Maklum, kita memang lebih prefer jual grosir.
Size 0,1,2 harga Rp. 75.000
Size 3,4,5 harga Rp. 82.000
Size 6,7,8 harga Rp. 89.000
Untuk ukuran bajunya, bisa di lihat di ukuran baju muslim anak fadly robby sebelumnya. Pastikan ukurannya dipaskan ya buat yang mau dipakai putra sendiri.
Bagi Bunda yang mau harga lebih mahal lagi, nantikan produk baju muslim anak merk lainnya ya di toko ini juga. Insya Allah segera kita update. Bagi yang mau harga murah kualitas oke model trendy, langsung bungkus ini saja.   Sukses selalu.
Ayo Berbagi. Informasikan Produk Kami pada Teman Anda.






Tagged with:
Filed under: Baju Muslim AnakBaju Muslim Anak Laki-laki