Senin, 22 April 2013

Baju Anak Perempuan Dan tipsnya

Baju Anak Perempuan Dan tipsnya

Baju Anak - Jika kita berbelanja ke pusat pertokoan, baju anak perempuan lebih banyak pilihan model dan warna. Dibandingkan dengan baju anak laki yang modelnya kurang beragam. Banyak baju anak perempuan yang lucu, imut, yang mencerminkan anak-anak, tapi banyak juga yang sebaliknya. Banyak baju anak-anak yang terkesan dewasa, seperti baju dewasa tapi berukuran kecil.
Ketika memilih baju anak perempuan sebaiknya pilihlah pakaian yang bahannya nyaman dipakai oleh anak. Anak-anak mudah berkeringat, sehingga pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat. Model baju anak perempuan memang beragam dan lucu-lucu, namun ada baiknya pilihlah model baju yang tidak terlalu rumit dalam pemakainnya. Pilihlah yang simpel tapi berjiwa anak-anak. 
 
Aksesoris atau pernak-pernik seperti batu-batu, manik-manik banyak menghiasi baju anak perempuan. Ada baiknya pilihlah baju beraksesoris yang tidak membahayakan anak-anak. Dikarenakan batu-batu atau manik-manik berukuran kecil dan banyak yang ujungnya runcing, sehinggga bisa melukai atau tertelan oleh anak.
Biasakan anak-anak untuk berpakaian sopan. Tidak mengapa kalau di rumah memakai celana pendek dan tanktop, tapi kalau diluar rumah biasakan anak-anak untuk berpakaian yang sopan. Meskipun masih anak-anak, tidak ada salahnya kita mengajarkan sedari dini tentang adab berpakaian.
Tips baju anak perempuan berikutnya masalah pemilihan warna. Jangan mengotak-ngotakan warna anatara anak laki-laki dan anak perempuan. Bukan berarti anak perempuan harus selalu memakai warna pink. Anak perempuan pun tetap terlihat manis meski memakai warna-warna gelap seperti hitam, coklat, abu. Tapi tentu saja dengan sentuhan gaya khas anak perempuan.
Title Post: Baju Anak Perempuan Dan tipsnya
Rating: 100% based on 1000 ratings. 5 user reviews.
Author: Admin

Terimakasih sudah berkunjung di belanjabajuanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar