Senin, 01 April 2013

Beli Baju Anak Eceran Harga Grosir di Belanjagrosir.com

Beli Baju Anak Eceran Harga Grosir di Belanjagrosir.com


Beli Baju Anak Eceran Harga Grosir di Belanjagrosir.com. Situs belanja online di Indonesia yang mengkhususkan diri menjual baju berkualitas ekspor hanyalah belanjaonline.com. Belanja baju anak menjadi lebih mudah, murah dan efisien dengan hanya satu jentikan jari di keybord PC anda tercinta. Belanjagrosir.com akan melayani anda setiap hari Senin-Jumat jam 09.00 – 18.00, dan Sabtu jam 09.00-13.00. Hari Minggu libur kecuali ada membuat janji terlebih dahulu.
belanjagrosir Belanjagrosir.com jual baju anak kualitas ekspor dengan harga murah. Pasti anda bertanya-tanya, ‘kualitas ekspor kok harganya murah?’ Hal ini karena belanjagrosir.com khusus menjual barang-barang kualitas ekspor yang tidak jadi di ekspor karena kelebihan kuota. Karena itu baju anak branded yang di jual di belanjagrosir.com mempunyai kualitas yang sama dengan baju-baju serupa yang ada di luar negeri ataupun yang di pajang di toko-toko baju ternama. Bedanya, harga baju anak branded tersebut dijual dengan harga yang lebih murah, yaitu harga grosirnya. Tidak perduli jika anda membeli secara eceran, harga yang di bebankan kepada konsumen tetaplah harga grosir. 

Baju anak branded murah yang dijual di belanjagrosir.com berasal dari merk-merk ternama seperti OSHKOSH, OLDNAVY, GYMBOREE, NICKELODEON, MUDD, BABYGAP, SONOMA, CHEROKEE, dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih berbagai jenis model dan merk sesuai selera anda. Semuanya berkualitas sehingga nyaman dan aman saat dipakai oleh putra-putri kita tercinta.
Belanja baju anak di belanjagrosir.com bisa dilakukan dengan mudah sekali. Anda bisa memesan dan membeli baju anak lewat SMS, BBM, YM, Telp ataupun datang sendiri ke toko belanjagrosir.com yang beralamat di Jln. Moh Ramdan no.105-Bandung - Jawa Barat – Indonesia. Posisinya ada di depan pom bensin Moh. Ramdan, dekat PT inti-Patung Ikan.  Untuk BBM, SMS, YM dan Telp dapat menghubungi no telp dan YM id di bawah ini:logo belanjagrosir
Telp :
087802000300
BBM :
29789338
SMS :
087803000400
YM(1-3):
ymsgr:sendIM?(cs1/cs2/cs3).belanjagrosir 
Pengirimannya dikirim lewat JNE / Express Across Nation. So tunggu apalagi? Segera pesan sekarang juga baju-baju kualitas ekspor untuk putra-putri anda tercinta. Siapa tahu anda bisa ikut serta mengais rezeki melalui program reseller belanjagrosir.com dan mendapat tambahan pendapatan secara cuma-cuma. Karena belanja eceran harga grosir hanya di belanjagrosir.com
Related Posts with Thumbnails
Artikel Lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar