Senin, 01 April 2013

gaya rambut populer ala korea

gaya rambut populer ala korea

gaya rambut populer ala korea
gaya rambut populer ala korea
Gaya rambut populer ala korea Paling Diminati dan populer 2012 + Foto  trend dan tren model potongan rambut korea, untuk wanita. Gaya model rambut wanita gadis Korea. Dengan boomingnya serial drama Korea, sedikit banyak kita dapat melihat bagaimana style orang Korea dalam kesehariannya. Salah satu yang baik untuk di tiru, khususnya untuk penampilan kita adalah gaya rambut populer ala korea  khususnya dalam serial-serial drama tersebut.
Dengan tipikal rambut yang hampir sama (orang asia), kita dapat dengan mudah meniru gaya penampilan, khususnya di daerah rambut. Tipikal rambut yang hitam atau coklat dengan aksen mengembang merupakan salah satu cirinya.
Berikut saya akan bagikan, beberapa contoh gaya rambut korea paling disukai 2012, baik model rambut atau aksesoris yang bisa dipakai di rambut tahun ini yang sedang ngetrend dan populer.
Pertama, Gaya bergelombang- Ikal yang mengembang.
Rambut bergelombang
Rambut bergelombang
 
Model ini merupakan gaya yang abadi. Semua wanita pasti pernah menggunakan gaya rambut populer ala korea  seperti ini. Namun, dengan adanya wabah drama korea, baik pendek maupun panjang, tren rambut bergelombang dan menggerainya secara bebas menjadi semakin hip di masyarakat. Dengan kesan digerai acak, sensasi eksotis pun akan didapat.
Kedua, Gaya Rambut Bob Pendek.
model rambut korea terbaru
model rambut korea terbaru
Beberapa serial korea menampilkan gaya atau tatanan rambut bergaya Bob pendek dengan aksen lurus. Dengan gayanya yang praktis dan kelihatan cantik untuk segala keadaan, tak ayal menjadikan gaya rambut model ini menjadi tren di kalangan wanita, terutama wanita pekerja.
Ketiga, Gaya rambut di ikat (atas maupun samping)
Sebenarnya gaya rambut populer ala korea  tersebut sudah lama ada di Jepang, namun kita melihatnya dari drama korea yang sedang mewabah di Indonesia. Model rambut ini banyak ditiru para ABG dengan gaya casual.
rambut di ikat
rambut di ikat
model kepang rambut
model kepang rambut
Keempat, Gaya Bando.
Bando rambut
Bando rambut
Kita dapat meniru gaya rambut populer ala korea  dengan menambahkan bando-bando lucu, dengan aksen besar. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana padanan pakaian kita saat memakai bando tersebut. Sebisa mungkin menggunakan warna yang senada dan tidak terlalu ramai di pakaian sehingga tidak menjadi kesan terlalu heboh. Sebaliknya dengan bantuan Bando, pakaian yang simple akan terlihat cukup menarik.
Kelima, Bergaya dengan Jepit rambut.
Jepit rambut
Jepit rambut
Bagi mereka yang tidak terlalu suka dengan Bando, dapat menggunakan jepit rambut yang berukuran lebih kecil. Cara pemakaiannya juga bisa sesuai selera. Yang sedang booming (sering di serial drama korea) adalah jepit samping. Jepit ini juga dapat dipakai untuk mensiasati poni yang sudah terlalu panjang.
Demikian 5 gaya rambut populer ala korea  yang dapat kita tiru dari serial drama korea. gaya rambut populer ala korea  terbilang simple dan aksesoris yang digunakan juga tidak ribet. Jika anda ingin mencoba sensasinya, segeralah mengubah tatanan rambut anda dan aksesorisnya pun sekarang sudah banyak dijual, baik di toko maupun online. Untuk mencari berbagai aksesoris rambut yang unik dan lucu dapat membuka situs gaya rambut populer ala korea online shop yang berbau korea, seperti Gmarket dan Yes24 (kedua situs tersebut sudah ada di Indonesia, sehingga lebih mudah)
Gaya mode rambut yang terkait dengan gaya rambut populer ala korea adalah : 
gaya rambut populer ala korea, gambar gaya rambut populer ala korea, foto gaya rambut populer ala korea, video gaya rambut populer ala korea, download gaya rambut populer ala korea, pilihan gaya rambut populer ala korea, gaya rambut populer ala korea terbaru, gaya rambut populer ala korea di indonesia, gaya rambut sesuai bentuk wajah, gaya rambut pria sesuai bentuk wajah, model rambut, gaya rambut emo, gaya rambut pria, permainan gaya rambut, perawatan rambut, gaya rambut pria yang disukai wanita, gaya rambut populer ala korea boyband, gaya rambut populer ala korea girlband, gaya rambut populer ala korea masa kini, gaya rambut populer ala korea di salon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar