Senin, 22 April 2013

Tips Memilih Baju Anak

Tips Memilih Baju Anak

Tips membeli baju Anak bisa dijabarkan seperti dibawah ini:
Baju Anak Murah
Pastikan anak suka & mau pakai, sebenarnya ini aturan mendasar dalam berbelanja baju anak. Kita sendiri juga tak mau mengenakan baju yang tak kita sukai, bukan? Kesalahan yang sering terjadi, ibu-ibu main beli saja tanpa memikirkan anaknya suka atau tidak. Padahal, sejak mulai bisa menyatakan pendapatnya, anak sudah bisa menentukan baju apa yang ingin dipakainya.
Mubazir kan, kalau beli banyak-banyak tapi selera anak cuma tertentu saja Jadi, sedapat mungkin ajak dan libatkan anak saat membeli baju anak untuk buah hati kita.
Tips kedua yang harus diperhatikan, Lanjut membaca
Filed under Artikel

Gallery Baju Anak Murah

Kami akan terus update gallery baju anak ini, walaupun tidak semua baju yang ada bisa ditampilkan, atau baju yang ditampilkan disini belum tentu ada stocknya.
Untuk informasi produk dan ketersediaan barang silahkan hubungi:
Dilla 0812 288 54321
Filed under Baju Anak Murah

Jual Baju Anak Laki-laki Murah

Jual baju anak laki-laki murah, terima kiriman ke seluruh Indonesia, hubungi 0878-21065677. Dilla Collection menyediakan baju untuk anak laki-laki murah kualitas bagus.
MAAF STOCK KOSONG
Bisnis baju terutama baju anak merupakan bisnis yang gak ada matinya, karena rasa sayang orang tua kepada anaknya untuk membelikan apapun keperluan anaknya.
Baju anak yang kami jual sangat murah dengan kualitas bahan yang bagus, karena baju anak untuk dipakai sehari-hari tidak usah yang mahal-mahal soalnya biasanya anak-anak bajunya cepat sekali kotor sehingga perlu banyak baju ganti.
Hanya Rp. 10.000/stel, minimal pembelian 20 stel.
Gambarnya juga lucu-lucu, ada Upin dan Ipin, Spongebob, dll.
Kenapa Murah?
Mungkin anda bertanya kenapa murah? Kainnya saja sekarang berapa permeternya?
Betul, rahasianya ada pada kainnya, kami tidak membeli kainnya tapi memanfaatkan sisa potongan pabrik, kami pilih kain yang bagus-bagus untuk kemudian dibuatkan baju anak ini. Kekurangannya yaitu tidak bisa membuat baju yang besar sehingga baju anak kami hanya untuk usia 1-3 tahun saja.
Dengan harga tersebut anda bisa jual seharga Rp.15.000,- sampai Rp.25.000,- tergantung daerah dan permintaan, sehingga keuntungan yang didapat bisa 100% lebih.
Info produk dan pemesanan hubungi Dilla 0878 2106 5677
Barang akan dikirim  setelah kami menerima konfirmasi pembayaran
Harga belum termasuk ongkos kirim dari Bandung
Filed under Baju Anak Murah
Tagged as , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar