Senin, 22 April 2013

Beberapa Mode Baju Anak di Jakarta

KidzFashionOnline.com

Penuhi Kebutuhan:

Baju Anak

Baju Bayi

Baju Anak Trendy

Grosir Baju Anak

Grosir Baju Anak


Hub:

Marketing

Telp : 021 97700599

No Fax : 021 5696 9151

HP : 0812 1028 797

Email KidzFashionOnline [@] yahoo.com

Add to: JBookmarks Add to: Digg Add to: StumbleUpon Add to: Yahoo Add to: Diigo Add to: Google

Beberapa Mode Baju Anak di Jakarta

Baju Anak dan Mode 
 

Apa yang bisa dilihat dari dunia mode baju anak - anak? Paling mudah, tengoklah beragam desain dan motif baju anak di mal-mal. Segala jenis produk mode, mulai dari baju, celana, beserta segala aksesorinya sampai ”lipgloss”, wewangian, dan kacamata, sama bergayanya dengan mode untuk orangtua mereka.
Merek kondang, seperti Zara, Next, Marks & Spencer, Guess, dan GAP, menawarkan pula produk untuk baju baju untuk anak - anak. Lalu ada Barbie, Osh Kosh B’Gosh, atau Pumpkin Patch, yang memang didesain untuk anak. Industri mode biasa membagi produk anak berdasarkan usia, yakni bayi baru lahir (new born), bayi di atas usia 6 bulan, anak balita (toddler) untuk usia 2-5 tahun, dan anak-anak untuk usia 5 hingga 12 tahun (kids).
Produk Zara tak kalah bergaya. Lihat, misalnya, baju renangnya. Tersedia bikini bermotif macan tutul untuk cewek berusia di bawah lima tahun.
Harganya antara Rp 159.000 dan Rp 199.000. Produk lain, seperti jas hujan, dijual seharga Rp 699.000 untuk anak usia 4-5 tahun. Pakaian bayi berusia 3-6 bulan, biar pun bahannya minim, harganya tidaklah minim: Rp 449.000.
Di butik Guess Kids Grand Indonesia, mode baju anak dan celana hampir tidak berbeda dengan mode untuk orang dewasa. Desain dan motif jaket, legging, rompi, baju terusan, hingga celana denim sama belaka dengan Guess untuk dewasa. Bahkan, rok denim untuk bayi usia tiga bulan pun dijual. Harga di Guess Kids berkisar Rp 199.000 hingga Rp 999.000.
Arah mode yang dicipta industri mode ini ditangkap industri televisi. Lihat bagaimana baju anak yang dikenakan para finalis program Idola Cilik di RCTI. Patton dan Debo, misalnya, mengenakan jas lengkap dengan dasi, pakaian formal yang di Indonesia biasanya hanya dipakai orang dewasa.
Soal desain busana, RCTI melihat arah di industri mode. ”Lihat saja, baju-baju untuk anak sekarang kan dewasa. Anak-anak sekarang memang enggak kayak dulu, sekarang sudah main komputer, bahasa Inggris jago, pegang ponsel. Jas untuk anak ada di mana-mana, gampang nyari,” tutur staff RCTI ini.  (Mencari stok untuk baju anak di toko anda ? Temui kami Grosir Baju Anak disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar