Selasa, 02 April 2013

Baju Anak Perempuan

Baju Anak Perempuan

Dengan munculnya berbagai macam baju anak prempuan ditambah anak-anak dari artis Hollywood seperti Suri Cruise – buah hati dari Tom Cruise dan Katie Holmes – membuat para Mama menjadi ingin mendandani putri kesayangannya secantik bintang kecil Hollywood tersebut. Tak perlu bingung untuk memilih baju model apa karena disini kami akan membantu serta memandu anda dalam memilih baju anak perempuan yang tepat untuk putri anda! Serta lihat juga tips dan trik membuat penampilan si kecil jadi lebih menggemaskan disini.

Baju Anak Perempuan : Katalog Terbaru!

baju anak perempuanbaju anak perempuanbaju anak perempuanbaju anak perempuan
Kini si kecil pun bisa tampil secantik Mamanya! Dengan berbagai macam koleksi terbaru baju anak perempuan kini anda bisa sesuka hati mendandani putri anda agar tampil imut dan menggemaskan. Kini ada banyak pilihan baju anak perempuan untuk putri kesayangan anda, tak hanya sebatas rok polos dan dress dengan renda saja tetapi jenis baju lainnya seperti legging, celana pendek, cardigan hingga tank top bisa juga menjadi pilihan baju bagi si kecil. Contohnya ya seperti gambar diatas, bubble dress berwarna ungu muda yang akan membuat manis penampilan jika dipadukan dengan sepatu flat berpita, dress kemben dan jumpsuit yang cocok jika waktu liburan ke pantai hingga dress batik yang cocok untuk dipakai putri anda ke berbagai macam acara.


baju anak perempuanbaju anak perempuanbaju anak perempuan
Tak hanya dress saja tapi sejumlah kaos, celana dan rok juga bisa mempercantik penampilan si kecil pilihlah yang berwarna terang atau bermotif seperti polkadot untuk memperkuat karakter ceria dari si kecil atau sebagai opsi lainnya anda bisa memilih kaos maupun tank top yang telah memiliki ornamen fashion tambahan seperti dasi kupu-kupu sebagai luaran anda bisa memakaikan cardigan atau blazer bercorak. Padukan atasan tersebut dengan bawahan yang tak kalah gaya seperti high waist skirt, celana pendek hingga legging atau celana jeans.
baju anak perempuanbaju anak perempuanbaju anak perempuan

Beli Baju Anak Perempuan Hanya di Zalora! Temukan Juga Diskon Hingga 70%!

baju anak perempuanbaju anak perempuan
Jika anda tertarik untuk membelikan berbagai macam pilihan baju anak perempuan untuk putri anda seperti diatas caranya mudah saja, bukan dengan pergi ke mall atau department store melainkan dengan cara belanja lainnya: Online Shopping! Tapi jangan pilih sembarang online shop ya, karena hanya diZalora Indonesia-lah anda hanya bisa mendapatkan koleksi-koleksi baju anak perempuan aneka model seperti gambar diatas. Zalora Indonesia merupakan salah satu online fashion store terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam pilihan baju anak-anak bahkan higga dewasa, dengan berbelanja di Zalora anda juga tak perlu membayar biaya kirimnya alias GRATIS! Selain itu Zalora juga menawarkan sejumlah hal menarik lainnya seperti potongan harga, voucher belanja bahkan diskon mulai dari 10%! Tertarik untuk membeli? Klikdisini segera untuk mengakses website Zalora sekarang juga!

2 komentar

  1. Ditulis oleh yenni, January 10, 2013 - 8:21 am:
    bs request pin bb gak ya? tq
  2. Ditulis oleh yenni, January 10, 2013 - 8:13 am:
    met sore.bs minta pin bb gak ya?mau test order

Komen di artikel ini

Alamat e-mail anda tidak akan dispam dan dipublikasikan.
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar