Senin, 22 April 2013

Jual Baju Koko Pria

Jual Baju Koko Pria


Salah satu kebutuhan bagi seorang muslim adalah mengenakan pakaian yang syar’i. Pakaian muslim yang syar’i di sini maknanya adalah pakaian yang tidak melanggar syariat dan sesuai dengan kaidah syar’i dalam berpakaian. Dan pakaian muslim yang tidak melanggar syariat ini berlaku untuk pria maupun wanita.
Untuk pakaian muslim yang syar’i bagi wanita sudah cukup banyak pembahasannya dari para ulama dan di sampaikan oleh para ustadz yang berkompeten. Untuk pakaian muslim yang tidak melanggar syar’i bagi pria juga sudah ada bahasannya. Namun secara garis besar, pakaian muslim bagi pria ini lebih longgar persyaratannya di anding dengan wanita.
Di masyarakat kita ini yang populer di pakai sebagai pakaian muslim bagi laki-laki adalah baju koko. Dan hampir setiap yang memakai baju koko ini adalah seorang muslim. Walaupun ini pun bukan memastikan, karena sejauh yang kami ketahui mengenai baju koko ini awalnya hanyalah budaya, yang lama-kelamaan di pakai menjadi ciri khas muslim di masyarakat Indonesia. 
 
Pakaian muslim baju koko ini merupakan salah satu model pakaian muslim untuk pria. Biasanya baju koko pria ini yang populer dan banyak di kenakan di masyarakat adalah mengenakan baju koko lengkap dengan stelan sarungnya. Walupun banyak juga yang di stelkan juga dengan celana. Selama hal itu tidak melanggar syariat, maka hukumnya boleh-boleh saja mengenakannya.
Banyak model baju koko untuk pria ini. Ada baju koko model lengan pendek, ada baju koko model panjang, ada model baju koko pakistan, dan lain-lain. Diantara model-model tersebut biasanya selain motif yang mebedakannya, juga di bedakan dengan perbedaan panjang baju koko. Misalnya baju koko model pakistan, model baju koko ini relatif lebih panjang di banding dengan  model baju koko yang lain. Selain legannya panjang, baju koko model pakistan ini panjang kebawahnya juga lebih panjang. Ada yang setelngah paha, ada juga yang sampai betis.
Saat sholat berjamaah di masjid bagi seorang pria akan bagus jika mengenakan model baju koko pakistan ini, selama tidak nyeleneh sendiri dan tampil beda sendiri dari yang lain yang dapat menimbulkan fitnah. Karena saat sholat di masjid mengenakan model baju koko pakistan ini akan lebih menutup. Dengan panjang selutut atau sebetis maka akan lebih syar’i menutup bagian belakang saat sholat.
Untuk mendapatkan aneka model baju koko untuk pria ini bisa di dapat di Rumah Belanja Muslim. Kami jual baju koko untuk pria, dari model baju koko lengan pendek, lengan panjang, da ada juga model baju koko pakistan yang panjang. Salah satu produk baju koko model pakistan yang ready stok di Rumah  Belanja Muslim seperti gambar di bawah ini.

Harga Rp. 160.000,- 
Deskripsi : 
# Bahan katun tebal dan tidak panas dibadan
# Warna putih tulang
# Berbordir di dada dan seputaran lengan
# Setelan koko pakistan (ada celana dan bajunya dengan warna sama)
# Lengan panjang
# Baju koko nya berkerah

Kelebihan produk ini :
# Kain tebal dan tidak transparan
# Bordir rapih, simpel, kuat dan tidak berantakan
# Jahitan rapih
# Dipakai tidak panas
# Baju koko panjangnya selutut

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024
Mari like fanpage kami di 
Rumah Belanja Muslim 
Produk Lebih Lengkap Kunjungi link ini  : Baju Koko Model Pakistan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar